Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A18

Harga dan Spesifikasi Evercoss A18

Harga dan Spesifikasi Evercoss A18 | adalah sebuah ponsel yang meiliki fitur melimpah. dengan layar 3,5 inci dan resolusi 480 x 320 pixel HVGA ponsel ini pas untuk di genggam. meskipun masih menggunakan Android Versi 2.3 Ginger Bread. Ponsel ini layak untuk anda beli. karena koneksi nya telah menggunakan 3.5G dan HSDPA jadi untuk nonton youtube pasti nyaman .
Desain
Desain yang ditampilkan dari evercoss A18 minimalis dan unik dengan menggunakan layar touchscreen capasitive dengan tipe HVGA dan ukuran layar 3.5 inchi serta didukung dengan resolusi sebesar 480 X 320 inchi. Dengan kombinasi keduanya maka Evercoss A18 ini akan memberikan kenyaman tersendiri bagi para penggunanya.

Koneksi
Evercoss A18 memberikan kenyaman tersendiri bagi para penggunanya untuk berselancar didunia internet dengan jaringan 3.5G HSDPA yang memudahkan anda untuk terkoneksi dengan dunia internet dengan cepat. Selain jaringan 3.5G HSDPA, Evercoss A18 juga menyediakan jaringan GPRS EDGE yang dapat anda gunakan jika sedang dalam wilayah yang tidak menyediakan layanan 3G. Tidak hanya berhenti pada kedua jaringan tersebut saja, Evercoss A18 juga dilengkapi dengan jaringan WIFi yang dapat anda gunakan jika sedang berada pada area hotspot. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan Blutooth yang dapat anda gunakan untuk membagikan file anda dengan teman.

Fitur
Fitur yang menjadi kebanggaan dari evercoss A18 ini terletak dari fitur kameranya. Evercoss A18 ini telah mendukung sistem dual kamera dengan kamera beresolusi 3 MP tanpa auto focus sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan video chat bersama teman anda. Fitur-fitur lainnya yang ada pada evercoss A18 lainnya yakni fitur multimedia seperti  Audio player, MP3 player, Radio FM, Sound recorder, Facebook, google maps, youtube dan masih banyak fitur multimedia lainnya. Sedangkan untuk fitur spesialnya yang ditawarkan oleh evercoss A18 ini yakni Proximity sensor, 3D gravity sensor, GPS dan browser.

Memori
Evercoss A18 ini telah dilengkapi dengan kapasitas memori seperti kapasitas RAM 256 MB sedangkan untuk kapasitas ROM yang  juga cukup besar yakni 512 MB. Jika anda masih tidak puas dengan memori yang disediakan tersebut maka Evercoss A18 juga dapat ditambahi dengan Micro SD.

Kinerja
Gadge ini telah dilengkapi juga dengan adanya dual SIM card yang bisa digunaka secara bersamaan. Evercoss A18 telah menggunakan processor  yang memiliki kecepatan 1 Ghz dan didukung dengan sistem android versi 2.3 ginger bread. Dengan adanya dua kombinasi dari keduanya maka akan mempermudah pengguna evercoss A18 untuk menjalankan aplikasi-aplikasi.


Untuk Lebih jelasnya Anda bisa melihat Spesifikasi ;engkap nya di bawah ini. 

Spesifikasi Evercoss A18


GeneralType CodeA18
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size3.5 inches, 320 x 480 pixels,HVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary3 MP
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 2.3 Ginger Bread
Chipset--
CPUSingle Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email--
Browser--
RadioYes
GPS--
Java--
Battery--
Kesimpulan
Pastikan daerah anda telah di dukung koneksi 3G. Dengan harga 600 ribuan anda bisa membawa Ponsel ini. Cukup Murah dengan fitur yang ada
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A18
Posted by:Unknown
Published :2014-02-09T20:36:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A18



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:36 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment