Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28 | Ingin punya ponse berbasis android yang murah dan juga bisa di install BMM. mungkin ada bisa melirik Ponsel ini.  Gadget keluaran evercoss ini menyuguhkan berbagai kelebihan yang bisa dinikmati oleh pecinta evercoss. Gadget ini sudah dapat anda bawa pulang dan menikmati segala kelebihannya hanya dengan merogoh kantong kurang lebih sebesar Rp 800.000 saja. berikut ini akan diulas mengenai detail dari evercoss A28 baik dari segi desainnya yang menawan, fitur yang hadir dengan lengkap, kapasitas penyimpanan yang besar dan juga konkesi kedunia maya tanpa batas.

Desain

Kini Evercoss kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni evercoss A28, gadget ini tampil dengan desain warna hitam dan layar yang cukup besar yakni ukuran 4 inchi FWVGA dengan resolusi 480 x 800 pixel. Kali ini evercoss benar-benar ingin mengeluarkan gedget dengan tampilan menawan namun harga yang terjangkau. Evercoss A28 ini selain memiliki layar yang cukup lebar namun juga dilengkap dengan menggunakan Capasitive touchscreen 5 point multitouch yang juga dilengkapi oleh pengaman layar hard glass screen yang akan melindungi gadget ini dari goresan layar yang tidak sengaja terjadi.


Harga dan Spesifikasi Evercoss A28
Fitur

Selain memiliki desain yang cukup menawan, gadget ini juga dilengkapi dengan tersedianya berbagai fitur yang salah saatunya adalah kamera. Untuk semakin memanjakan para penggunanya, evercoss A28 ini telah menyediakan kamera dengan kekuatan lensa sebesar 3  MP pada kamera belakang serta 1.3 MP pada bagian kamera depannya. Dengan adanya kekuatan kamera ini, maka anda sebagai pengguna evercoss A28 akan dapat memperoleh hasil gambar yang lebih memuaskan. Selain pada fitur kameranya, evercoss A28 ini juga memiliki fitur unggulan seperti 3D gravity sensor, Pre embedded games, proximity sensor, google maps, skyape, dan fitur java. Fitur-fitur yang telah disediakan ini dapat anda nikmati jika anda telah memiliki gadget ini.  Yang perlu anda ketahui bahwa Evercoss A28 ini telah dilengkapi dengan sistem operasi android versi 4.0 ICS ( Ice Cream Sandwich ) dan juga telah dilengkapi dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz yang dapat anda gunakan untuk menjalankan segala jenis aplikasi yang anda inginkan tanpa gangguan.

Koneksi

Jika anda merupakan salah satu orang yang hobi menjelajah didunia internet, maka evercoss A28 ini bisa dijadikan pilihan, karena gadget ini menyediakan berbagai jenis koneksi untuk mempermudah para penggunanya untuk menggunakan internet seperti 3G HSDPA yang supercepat dan juga 2G GPRS serta EDGE sebagai jaringan alternatif  jika anda sedang berada pada daerah yang tidak menyediakan jaringan 3G.

Memori


Evercoss A28 hadir dengan media penyimpanan berkapasitas sebesar 512 MB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan segala jenis file yang anda miliki serta moment-moment penting anda bersama orang tercinta dan juga anda juga dapat menambahkan memori ekternal yang memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 512 MB.

Spesifikasi Evercoss A28


GeneralType CodeA28
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size4 inches, 480 x 800 pixels,WVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary3 MP
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset--
CPUDual Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery--
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A28
Posted by:Unknown
Published :2014-05-24T22:02:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A28



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:02 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment