Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A | Kini evercoss hadir dengan salah satu gadget terbarunya yakni Evercoss A5a yang hadir dengan desain yang menarik dan dapat dikatakan canggih namun dibandrol dengan harga yang relatif murah sehingga dapat dijangkau oleh para penggemar ponsel smartphone. Berikut ini adalah detail spesifikasi dari Evercoss A5a.

Desain
Evercoss A5a hadir dengan tiga pilihan warna yakni hitam, merah dan putih. Evercoss A5a hadir dengan ukuran yang pas dengan genggaman tangan yakni 126.3 mm x 65 mm x 11.3 mm dan juga memiliki bobot 143,7 gram. Gadget ini hadir dengan desain yang elegen dengan setiap ujungnya melengkung dan memiliki ukuran layar yakni sebesar 4 inchi dan juga resolusi sebesar 480 x 800 WVGA. pastinya cukup nyaman di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A
Memori
Evercoss A5a hadir dengan kapasitas RAM 256 MB dan juga ROM sebesar 512 MB dan yang lebih penting lagi adalah anda dapat menambahkan micro SD sebagai media penyimpanan. Untuk penyimpanan kontak dan juga SMS maka evercoss A5a menyediakan media unlimited yang artinya anda dapat menyimpan semua tanpa batas.

Fitur
Fitur-fitur yang disediakan oleh evercoss A5a terdiri dari fitur multimedia seperti audio player, MP3 player, video recorder, sound recorder, web cam, radio dan juga preinstaled app. Selain fitur multimedia, fitur lain yang disediakn oleh gadge ini adalah proximity sensor, 3D gravity sensor dan masih banyak fitur yang lainnya.

Koneksi
Bagi and yang hobi dengan dunia internet maka evercoss A5a menyediakan koneksi jaringan GPRS/EDGE dan juga WIFI jika anda sedang berada daerah yang terjangkau jaringan wifi. Itu tadi adalah beberapa jaringan yang bisa anda gunakan untuk dapat terkoneksi dengan dunia internet. Sedangkan untuk dapat membagikan file maka Evercoss A5a menyediakan koneksi Bluetooth dan juga USB jika anda ingin menghubungkan ponsel anda dengan laptop atau komputer serta perangkat lainnya.

Kinerja
Evercoss A5a telah didukung dengan sistem operasi android versi 2.3 gingger bread dan memiliki kecepatan 1 GHz yang akan memudahkan para penggunanya untuk membuka aplikasi dengan cepat. Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual SIM card yang dapat anda gunakan secara bersamaan. merupakan salah satu Ponsel Keluaran dari Evercoss. Sepertinya perusahaan ini sedang mengincar pasar menengah kebawah. kenapa saya berkata demikian ? karena Evercoss A5A ini hampir mirip dengan Evercoss A5B dalam hal spesifikasi . sama-sama menggunakan prosesor single core 1 Ghz . dengan RAM  256 MB dan ROM 512 MB.

pasti anda berpikir apa yang membedakan dengan Evercoss A5B?  yaitu TV analog yang berbeda. jadi untuk evercoss A5A tidak memiliki TV analog. dan juga capasitas baterai yang dimiliki spesifikasi ponsel ini lebih besar yaitu A5A 1550 mAh. untuk lebih jelas nya Spesifikasi Evercoss A5A anda bisa melihat di tabel berikut. 

Spesifikasi Evercoss A5A



GeneralType CodeA5A
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions126.3mm x 65mm x 11.3mm
Weight with battery143.7 gram
DisplayTypeCapacitive
Size4.0 inches, 480 x 800 pixels WVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GNo
HSDPANo
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary2 MP
Video--
Secondary--
FeaturesOSAndroid 2.3 Ginger Bread
Chipset--
CPUSingle Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
BatteryA5A 1550 mAh
untuk harga Ponses Evercoss A5A ternyata sangat murah hanya 600 ribuan anda bisa mendapatkan smartphone yang murah.jadi jangan sampai kehabisan .
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A
Posted by:Unknown
Published :2014-02-09T02:39:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:39 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment