Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1 | Seiring dengan semakin banyaknya persaingan perusahaan-perusahaan besar penghasil produk smartphone maka pada kali Evercoss juga menghadirkan sebuah tablet yang diberi nama Evercoss AT1. Tablet keren keluaran evercoss ini hanya menawarkan harga sebesar Rp. 1.100.000 dan harga ini relatif murah untuk ukuran sebuah tablet. Berikut ini adalah detail spesifikasi dari tablet evercoss AT1.

Desain
Evercoss AT1 hadir dengan tampilan warna hitam yang elegan dan body yang cukup ramping dan tipis sehingga tablet ini terlihat lebih minimalis dan mudah untuk dibawa kemanapun. Evercoss AT1 hadir dengan ukurang layar sebesar 7 inchi dengan didukung oleh layar 5 point multi touch. Selain itu evercoss AT1 juga memiliki tipe layar WVGA dengan resolusi 800 x 480 pixel maka tablet ini memberikan kenyaman tersendiri bagi para penggunanya untuk bermain game dengan menggunakan tablet ini.
Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1

Koneksi
Untuk dapat terkoneksi dengan dunia internet, maka tablet ini telah dilengkapi dengan wifi yang bisa anda gunakan jika sedang berada pada area free wifi. Tablet evercoss AT1 ini juga dilenkapi dengan port micro USB dan juga bluetooth yang bisa digunakan untuk berbagi data dengan teman anda.

Fitur
Evercoss AT1 telah dilengkapi dengan dual camera yakni kamera belakang atau kamera utama yang meiliki kekuatan lensa sebesar 2 MP sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera VGA yang bisa digunakan untuk melakukan video call. Selain itu tablet evercoss AT1 ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia seperti facebook, youtube, radio FM dan juga fitur GPS yang bisa digunakan jika anda sedang dalam perjalanan.

Kinerja
Tablet evercoss AT1 ini dapat anda gunakan untuk membuka aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan karena tablet ini telah didukung dengan prosesor Media Tek dengan kecepatan 1 GHz. Selain itu dengan adanya dukungan dari memori yang tersedia maka menjadikan tablet ini memiliki performa yang dapat dikatakan handal.

Memori
Tablet evercoss AT1 dapat dikatakan memiliki kapasitas memori yang cukup kecil dibandingkan dengan tablet-tablet yang saat ini sedang beredar dipasaran. Tablet evercoss AT1 hanya memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 512 MB. Namun anda sebagai pengguna tablet ini masih bisa menambahkan memori ekternal seperti micro SD dengan kapasitas penyimapanan mencapai 32 GB.

Spesifikasi Evercoss AT1



GeneralType CodeAT1
2G NetworkAda
3G Networkno
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size7.0 inches, 480 x 800 pixels WVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GNo
HSDPANo
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary2 MP
Video--
SecondaryVGA
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset--
CPU--
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery--
yang pasti dengan harga 1 juatan. tablet pc ini masih tergolong murah dengan spesifikasi yang telah di rakit oleh Perusahaan Evercoss.
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1
Posted by:Unknown
Published :2014-02-18T02:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment