Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G

Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G

Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G lagi trend karena sedang banyak di cari oleh para pecinta ponsel pintar di Indonesia. Salah satu alasannya adalah Ponsel ini di bandrol dengan harga murah , kita telah mendapatkan smartphone berbasis android versi 4.1 yaitu Jelly Bean. Dimana dengan sistem opearsi android yang telah mendapat versi ini dapat di install Blackberry Mesengger (BBM) untuk android. jadi untuk para pecinta chating khusus nya BBM. bisa membeli Perangkat ini. Anda hanya cukup merogoh kantong sebesar Rp 1.100.000 maka gadget ini sudah dapat anda bawa pulang kerumah. Berikut ini akan dibahas secara terperinci mengenai Evercoss A20G.

Desain

Hampir semua desain dari gadget yang ditampilkan oleh keluaran evercoss selalu menari diperhatikan dan menarik perhatian para konsumennya. Salah satunya adalah gadget jenis Evercoss A20G yang ringan dan enteng sehingga nyaman digenggaman paa penggunanya. Gadget ini memiliki du pilihan warna yakni hitam dan putih yang tampilannya sangat elegan. Dari segi layar, evercoss A20G telah menggunakan teknologi WVGA dengan ukuran layar 5 inchi. Layar gadget ini telah didukung dengan layar sentuh capasitive dan resolusi mencapai 480x800 pixel. Yang perlu pembaca sekalian ketehaui bahwa evercoss A20G ini sangatlah enteng karena hanya memiliki bobot 183,4 gram dan itu juga termasuk bobot batrei dari gadget ini. 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G
Memori

Salah satu hal yang paling dicari oleh para pengguna smartphone adalah seberapa besar kapasitas memori yang dimiliki oleh gadget tersebut, begitu juga dengan evercoss A20G ini. Evercoss ini memilik kapasitas memori RAM yakni 512 MB serta memori ROM yang memiliki kapsitas mencapai 4 GB. Jika anda memiliki kenalan yang cukup banyak maka anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat untuk menyimpan semua No HP teman anda karen gadget ini memiliki kapasitas penyimpanan kontak dan juga SMS tanpa batas. Jika anda masih juga belum puas dengan adanya kapasita penyimpanan yang telah disediakan oleh gadget ini, maka anda dapat menambahkan SD card agar segala kenangan anda bersama family dapat anda simpan.


Kinerja

Selain memiliki layar yang cukup lebar, maka kali ini akan kita bahas mengenai kinerja dari smartphone ini. Gadget ini telah didukung dengan processor dual core dengan kecepatan mencapai 1 GHz. Selain itu gadget ini telah didukung dengan sistem operasi android versi 4.1 Jelly Bean yang paling dicari oleh pengguna smartphone pada saat ini. Dengan adanya kedua sistem yang telah disediakan oleh Evercoss tersebut maka gadget ini dapat menjalankan segala aplikasi termasuk game-game yang anad inginkan tanpa adanya gangguan.

Koneksi

Koneksi yang telah disediakan oleh gadget ini sangatlah lengkap dan unggul karena telah menggunakan jaringan 3.5 G HSDPA yang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya untuk menggunakan internet dengan lancar. Selain ini evercoss A20G ini telah juga dilengkapi dengan koneksi WIFI dan juga bluetooth yang dapat anda gunakan untuk membagi data dengan mudah.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G
Fitur

Salah satu fitur yang menjadi unggulan dari gadget ini adalah resolusi kameranya. Evercoss A20G ini memiliki kekuatan kamera 3MP namun tidak didukung dengan autofocus. Tapi meskipun begitu, Evercoss A20G ini juga telah dilengkapi dengan lensa dengan kekuatan 1,3 MP yang dapat digunakan ketika penggunanya akan melakukan video call bersama orang yang anda sayangi.

GeneralType CodeA20G
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions147,1 mm x81,2 mm x 11,3 mm
Weight with battery183,4 gram
DisplayTypeCapacitive
Size5.0 inches, 480 x 800 pixels,WVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary3 MP
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.1 Jelly Bean
Chipset--
CPUDual Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery2000 MaH


thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G
Posted by:Unknown
Published :2014-05-24T20:58:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A20G



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:58 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment