Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B | Di tahun 2014 ini Evercoss juga merilis smartphone yang ukuran layarnya 5 inci. Dengan menonjolkan desain yang SLIM Evecoss a26b sepertinya bisa bersaing di pasar lokal indonesia. emang kalau di lihat desain yang di bentuk terihat mewah. Bagi yang tertarik lebih dalam anda bisa membaca ulasan di bawah ini.

Desain
Telah disebutkan di atas desain yang tipis yaitu skitar 10.5 mm dan layar yang berukuran cukup besar yaitu 5.0 inci membuat desain yang dimiliki evercoss cukup elegan. Warna yang ditawarkan ada tiga yaitu putih ,hitam dan abu-abu.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B

Kinerja
Sampai saat artikel ini ditulis Evercoss sepertinya belum pernah merilis perangkat smartphone yang memiliki RAM 1 GB. oleh karena itu spesifikasi yang dimiliki Evercoss A26B tergolong umum. dengan Dual Core 1.3 GHz sepertinya dari mediatek. dan ram 512 MB di rasa cukup untuk di gunakan sehari-hari. bahkan dengan spesifikasi tersebut game-game jaman sekarang bisa dijalan kan dengan lancar di ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B
Koneksi
Untuk bagian  koneksi juga hampir sama dengan yang dimiliki oleh smartphone lain. karena kebutuhan internet jaman sekarang hampir dipastikan semua orang menginginkan kecepatan yang  tinggu untuk menghemat waktu selagi browsing. oleh karena itu Evercoss A26B ini juga memiliki teknologi 3G dan HSDAP yang merupakan teknologi terbaru.

Fitur
Kamera yang di miliki cukup besar yaitu 8 Mega Pixel autofocus dan 2 Mega Pixel untuk kamera depan. dengan resolusi yang cukup besar untuk kamera bisa di pastikan hasil tangkapan gambar dari kamera Evercoss A26B bisa dibilang baik. 

Spesifikasi Evercoss A26B


GeneralType CodeA26B
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions146.7mm x 73.5mm x 10.5mm
Weight with battery171.3 gram
DisplayTypeCapacitive
Size5 inches, FWVGA IPS
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus
Video--
Secondary2 MP
FeaturesOSAndroid  4.2 Jelly Bean
Chipset--
CPU1.3 GHz Dual Core
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYes
Java--
Battery2000 mAh POLYMER LITH.
Kesimpulan
Dengan kisaran harga yang hanya 1 jutaan. menurut saya bisa dibilang Evercoss A26B adalah smartphone murah yang banyak fitur dengan teknologi baru.


thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B
Posted by:Unknown
Published :2014-02-13T05:50:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment