Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A22

Harga dan Spesifikasi Evercoss A22

Harga dan Spesifikasi Evercoss A22 - Salah satu merk ponsel kenamaan yang sering mengeluarkan produk-produk smartphone adalah evercoss. Dan kali ini evercoss mengeluarkan salah satu produk smartphone yakni evercoss A22 yang cukup di jadikan target utama karena fitur yang dimiliki cukup lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. maka dari itu tidak salah lagi jika smartphone evercoss  A22 paling sering muncul dimedia. Dengan fitur-fitu yang lengkap maka gadget ini sering diburu pengguna evercoss karena harganya yang relatif murah, anda hanya cukup mengeluarkan rupiah sebesar RP 1.200.000 dan gadget ini sudah dapat anda bawa pulang. Dibawah ini akan diulas secara terperinci mengenai Evercoss A22.

Memori
Untuk mendukung kinerja dari processor evercoss A22, maka gadget ini telah dilengkapi dengan memori sebesar 512 MB dan juga kapasitas penyimpanan ROM yang cukup besar yakni 4 GB. Selain dari memori tersebut, anda juga dapat menambahkan memori ekternal berupa micro SD agar anda dapat lebih banyak menyimpan segala jenis file atau data serta moment-moment penting anda.

Desain
Tidak hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, tenyata evercoss A22 memiliki layar dengan ukuran 5 inchi serta resolusi 480x800 pixel WVGA maka bisa dibayangkanjika anda memiliki perangkat seluler berbasis android dengan layar lebar dan memiliki respon yang cepat. 
Harga dan Spesifikasi Evercoss A22
Kinerja
Dengan prosesor Dual Core  dan kecepatan 1 Ghz menjadikan smartphone ini layak untuk anda miliki. Selain itu gadget ini juga telah didukung dengan sistem operasi android versi ICS (Ice cream sandwich) yang memanjakan penggunanya untuk dapat menjalankan aplikasi dengan lancar. Evercoss A22 juga telah dilengkapi dengan dual SIM card yang dapat digunakan secara bersamaan.

Koneksi
Evercoss A22 telah dilengkapi dengan koneksi jaringan WIFI yang dapat anda gunakan untuk menjelajahi dunia internet dan yang lebih hebatnya lagi penggunanya juga dapat membagi koneksi tersebut dengan menggunakan jaringan WIFI tethering. Untuk urusan koneksi selain wifi, gadget ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 3.5 G HSDPA dan juga tersedia jaringan GPRS yang dapat digunakan jika berada pada daerah yang tidak terjangkau jaringan 3G seperti daerah pegunungan. Dengan adanya berbagai jaringan koneksi tersebut maka menjadikan gadget ini lebih mampu untuk menjelajahi dunia internet tanpa batas dan tanpa hambatan.

Fitur

Setiap gadget yang dikeluarkan oleh evercoss tentunya memiliki fitur yang menjadi andalanya. Untuk gadget smartphone evercoss A22 ini memiliki fitur multimedia yang terdiri dari Soud recorder, video recorder, MP3 player, facebook, youtube, twiter, e-mail, push, dan audio player. Sedangkan untuk kameranya sendiri, gadget ini telah dilengkapi dengan dual kamera dengan kekuatan lensa kamera utama sebesar 3 MP meskipun pada kamera ini tidak dilengkapi dengan autofocus namaun kekuatan lensanya juga tidak dapat diremehkan, dan second kameranya memiliki kekuatan lensa 1.3 MP. Selain fitur multimedia, gadget ini juga menampilkan fitur-fitur spesial seperti GPS, 3D gravity sensor, video call, video chat, proximity sensor dan browser.

GeneralType CodeA22
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size5.0 inches, 480 x 800 pixels WVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 GB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary5 MP Autofocus
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset--
CPU1 GHz Dual Core
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery--

thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A22
Posted by:Unknown
Published :2014-05-24T21:15:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A22



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:15 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment