Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66  Brand lokal evercoss masih saja selalu mengeluarkan produk terbarunya dan evercoss selalu berharap agar produknya bisa mencapai pasar internasional nantinya. Pada kali ini produk smartphone terbaru keluaran evercos adalah evercoss A66. Berikut ini adalah spesifikasi dari evercoss A66.

Desain
Evercoss A66 hadir dengan dua pilihan warna yakni warna putih dan juga hitam. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi capasitive touchscreen berteknologi IPS QHD dan resolusi 540x960 pixel, dengan begitu anda dapat memainkan game dengan nyaman. Evercoss A66 ini juga  memiliki ukuran yang tergolong tidak terlalu besar  dengan dimensi 146.7 mm x 74.2 mm x 103.6 mm. Jika anda termasuk penggemar smartphone yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan juga memiliki ukuran ringan maka evercoss A66 ini bisa menjadi pilhan karena ponsel ini memiliki berat 159.5 gram.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A66

Kinerja
Ponsel pintar ini memiliki prosesor quard core dengan kecepatan 1.2 GHz dan juga telah didukung juga dengan sistem operasi android versi 4.2 Jelly bean, dengan kombinasi keduanya maka evercoss A66 tampil dengan bangganya karena anda sebgai pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan ponsel ini untuk menjalankan aplikasi dengan lancar. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual sim Card on yang dapat digunakan untuk memilih operator jaringan yang ingin anda gunakan.
Koneksi
Koneksi paling dasar yang telah disediakan oleh Evercoss A66 adalah jaringan EDGE GPRS yang bisa digunakan dipelosok wilayah, sedangkan jika anda sedang berada pada wilayah yang memiliki jangkauan jaringan 3.5G HSDPA maka evercoss A66 juga telah mendukung koneksi tersebut. Selain itu anda juga dapat menggunakan Wifi jika sedang berada pada area free wifi. Ponsel pintar Evercoss A66 juga telah dilengkapi dengan Blutooth dan USB suport untuk dapat berbagi data dengan teman anda.

Memori
Meskipun memori RAM yang ada pada evercoss A66 ini tidak sesuai bila dibandingkan dengan prosesor yang tersedia, memori RAM dari ponsel ini hanya berkapasitas 512 MB saja. Namun untuk kapasitas memori ROM yang disediakan cukup besar yakni berkapasitas  4 GB dan anda juga bisa menambahkan memori ekternal seperti micro SD. Untuk kapasitas penyimpanan SMS dan kontak telah menyediakan kapasitas penyimpanan unlimited.  Dengan adanya kapasitas memori ini maka anda dapat menyimpan semua data-data penting yang anda miliki.

Fitur
Mungkin yang menjadi kebanggan tersendiri dari evercoss A66 ini terletak pada fitur kameranya. Yang perlu anda ketahui bahwa lensa utama dari kamera evercoss A66 ini memiliki kekuatan lensa sebesar 13 MP dan autofocus sedangkan untuk kamera depannya memiliki kekuatan lensa sebesar 3 MP maka dengan begitu anda sebagai pengguna evercoss A66 dapat membidik objek yang ingin anda ambil dengan hasil yang memuaskan. Selain itu evercoss A66 juga memiliki fitur-fitur multimedia dan juga fitur tambahan seperti Proximity sensor, video call, video chat dan lainnya.


Spesifikasi Evercoss A66


GeneralType CodeA66
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions146.7mm x 74.2mm x 10.6mm
Weight with battery159.5 gram
DisplayTypeCapacitive
Size5.0 inches, 540 x 960 pixels IPS QHD
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary13 MP
Video--
Secondary3MP
FeaturesOSAndroid 4.2 Jelly Bean
Chipset--
CPUQuad Core 1,2 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery2000 MaH
bagi yang berbeninat dengan smartphone dari Evercoss ini.Anda cukup menyiapkan dana sebesar 2 jutaan. cukup murah di banding spesifikasi yang di tawarkan. Bagaimana anda tertarik?
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A66
Posted by:Unknown
Published :2014-07-07T18:04:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A66



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:04 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment