Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A25

Harga dan Spesifikasi Evercoss A25

Harga dan Spesifikasi Evercoss A25 | Brand ternama evercoss tidak henti-hentinya selalu memproduksi smartphone yang memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau. Salah satu smartphone yang diproduksi oleh evercoss adalah smartphone Evercoss A25. Evercoss A25 adalah ponsel murah yang harganya sekitar 500 ribu rupiah. meskipun dengan harga yang murah ponsel yang berbasis Android 2.3 Ginger Bread ini.bisa dikatakan pantas ada miliki .dengan layar yang berukuran 3,5 inci dan resolusi HVGA 320 X 480 pixel. ponsel ini pas untuk di genggam . tetapi sayang sekali ponsel ini masih belum mendukung koneksi 3G. jadi untuk mendownload file yang ukurannya cukup besar bisa memakan waktu yang lama. untuk lebih lengkapnya.

Desain
Evercoss A25 hadir dengan desain minimalis dengan setiap ujungnya yang melengkung dan hadir dengan warna hitam yang menjadikan smartphone ini semakin tampil mewah. Evercoss A25 memiliki ukuran layar 3.5 inchi touchscreen capasitive dengan resolusi 480x 320 pixel dan tipe layar HVGA. Dengan ukuran layar yang bisa dibilang tidak terlalu kecil, maka anda sebagai pengguna akan dapat bermain game dengan nyaman.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A25

Koneksi
Untuk mempermudah koneksi dengan dunia internet maka evercoss A25 telah dilengkapi dengan jaringan 3.5G HSDPA dan juga jaringan GPRS EDGE yang dapat digunakan jika anda sedang berada pada wilayah yang tidak terjangkau jaringan 3.5G HSDPA. Selain kedua jaringan tersebut, evercoss A25 juga dilengkapi dengan WIFI yang bisa digunakan pada area free wifi. Untuk dapat membagi data dengan teman anda maka gadge ini telah dilengkapi juga dengan Bluetooth dan juga USB.

Fitur
Evercoss A25 hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, Browser, dan GPS. Selain fitur unggulan, smartphone evercos A25 juga dilengkapi dengan fitur multimedia seperti youtube, twitter, MP3 player, Video palayer, Sound recorder, facebook, Radio FM, Google maps serta fitur kamera yang memliki lensa depan dengan resolusi 3 MP tanpa suport autofocus sedangkan lensa depan denga resolusi 1,3 MP.

Memori
Evercoss A25 memiliki kapasitas memori RAM sebesar 256 MB sedangkan ROM sebesar 512 MB, tersedianya kapasitas memori internal ini adalah untuk mendukung kinerja dari smartphone evercoss A25.  Jika anda masih ingin lebih banyak lagi menyimpan data, maka anda dapat menambah memori ekternal berupa micro SD.

Kinerja
Evercoss A25 telah dilengkapi dengan sistem operasi android versi 2.3 ginger bread dengan kecepat processor 1 GHz. Dengan adanya kedua kombinasi antara processor dan sistem operasi android maka anda sebagai pengguna dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang tersedia dalam smartphone evercoss A25 dengan lancar. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan dual sim card yang dapat anda gunakan secara bersamaan untuk memilih operator jaringan yang disukai.

Anda dapat melihat Spesifikasinya di bawah. Berikut ini adalah detail spesifikasi dari evercoss A25.

Spesifikasi Evercoss A25


GeneralType CodeA25
2G NetworkAda
3G Network--
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size320 x 480 pixels,HVGA , 3.5 inches
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSAda
EDGEAda
WLANAda
Wi-fi TetheringAda
BluetoothAda
USB ModemAda
CameraPrimary2 MP
Video--
Secondary--
FeaturesOSAndroid 2.3 Ginger Bread
Chipset--
CPUSingle Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email--
Browser--
RadioNo
GPS--
JavaYes, via Java MIDP emulator
Battery--
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A25
Posted by:Unknown
Published :2014-02-18T20:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A25



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:06 PM and have 3 comments

3 comments: