Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B | Ingin memiliki ponsel murah tapi berkelas ? bisa dicoba dengan ponsel ini Evercoss A5B. dengan harga dibawah 1 juta. ponsel yang berbasis android ini bisa di bilang cukup untuk kebutuhan sehari hari. seperti chating dan browsing.ponsel ini masih menggunakan android lawas yaitu Android 2.3 Ginger Bread.bagi anda yang ingin lebih dalam mengetahui spesifikasinya anda bisa terus membaca artikel ini.

Desain
Desain yang dimiliki cukup menarik dengan lengkungan yang lembut disetiap sudut nya membuat smartphone ini nyaman di genggam ,Dengan layar 4 inci dan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Ponsel ini cukup nyaman dilihat.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B
Fitur
Ponsel ini memiliki prosesor yang memiliki kecepatan 1Gh. meskipun koneksi yang dimiliki masih edge,smartphone ini cukup untuk browsing dan chating. fitur lain adalah kamera utama yang memeliki ukuran 2 MP. Sistem android yang digunakan android 2.3 Gingerbread yang merupakan sistem android lawas padahal ponsel ini termasuk produk bari.

Koneksi
untuk koneksi ponsel ini memeliki cukup lengkap wifi dan bluetooth , meskipun untuk koneksi internet masih menggunakan koneksi edge, jadi smartphone ini hanya cukup untuk browsing dan chating yang tidak membutuhkan koneksi yang cukup besar,USB Modem dan Wi-fi Tethering juga di sediakan di ponsel ini tetapi dengan koneksi yang masih edge jadi meskipun ada fitur nya saya rasa kalau koneksi edge di gunakan untuk komputer atau laptop misalnya kurang begitu nyaman karena keterbatasan kecepatan yang di miliki.

Memori 
karena memori yang tidak cukup besar 256 untuk RAM dan 512 untuk ROM, bisa dibilang smartphone yang hanya bisa di gunakan untuk sehari2 ,jadi jangan berharap lebih di gaming karena rata-rata game android jaman skrang sudah minim membutuhkan 512 RAM,  

Spesifikasi Evercoss A5B


GeneralType CodeA5B
2G NetworkAda
3G Network--
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions125.3mm x 65.5mm x 12.5mm
Weight with battery120.3 gram
DisplayTypeCapacitive
Size480 x 800 pixels,WVGA , 4.0 inches
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSAda
EDGEAda
WLANAda
Wi-fi TetheringAda
BluetoothAda
CameraPrimary2 MP
Video--
Secondary--
FeaturesOSAndroid 2.3 Ginger Bread
Chipset--
CPUSingle Core 1 GHz
GPU--
Sensors--
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email--
BrowserHTML5
RadioNo
TV analogYes
GPS--
JavaYes, via Java MIDP emulator
BatteryA5B 1000 mAh

Kesimpulan 
Meskipun banyak yang di pangkas untuk memotong harga yang di tawarakan, oleh karna itu keputusan untuk membeli ponsel ini tetap ditangan anda sendiri, tetapi kembali ke kebutuhan anda .
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B
Posted by:Unknown
Published :2014-02-03T01:15:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A5B



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:15 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. saya baru beli evercoss a5b,setelah sim masuk, kok tidak bisa dihubungi alasan no sibuk, problemnya dimana ya?

    ReplyDelete