Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G | Pada saat ini telah banyak produk-produk gedget khususnya tablet pc yang dijual diapasaran yang salah satunya adalah Evercoss AT1G yang merupakan jenis tablet pc canggih yang dikeluarkan oleh evercoss. Tablet jenis ini merupakan android dengan fitur lengkap dan harga yang dapat dijangkau oleh kantong anda. Tablet evercoss AT1G ini memiliki spesifikasi yang unggul yang memiliki banyak sekali fitur unggulan yang wajib anda coba. Anda hanya wajib merogoh kantong Rp 1.300.000 saja maka gedget canggih ini sudah dapat anda bawa pulang, berikut ini akan saya bahas secara terperinci mengenai evercoss AT1G.

Desain
Bagi Anda yang ingin memiliki tablet pc berbasis android yang kaya fitur dan juga murah, Anda bisa melirik Evercoss AT1G yaitu tablet PC ukuran 7 inci dengan tipe WSVGA yakni memiliki layar touch screen capasitive. Namun jika anda adalah tipe orang yang tidak suka membawa barang-barang yang berat maka anda harus berpikir dua kali untuk membeli evercoss dengan tipe ini, karena yang perlu anda ketahui bahwa evercoss AT1G ini memiliki bobot yang cukup berat yakni 378,2 gram dan berat ini sudah termasuk dengan batrei dari evercoss ini. Meskipun memiliki bobot yang cukup berat namun anda harus melirik tampilan dari tablet ini yang cukup tinggi dengan ukuran p 199 mm X l 123,3 mm X t 12 mm dan pilihaan warna yang cukup banyak yang dapat anda sesuiakan dengan warna kesukaan anda misalnya saja warna hitam, white silver, dan white red.
Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G

Memori

Jika anda memilih jenis gedget ini maka anda akan terpuaskan karena gedget ini memiliki memori internal ROM yakni 4 GB dan RAM 512 MB. Jika anda masih merasa kurang dengan 4 Gb maka anda dapat menambahkan dengan memori eksternal ROM yakni memory card

Kinerja
Evercoss AT1G ini  telah di tenagai dual core 1Ghz prosesor yang dikombinasi dengan sistem android versi 4.1 jelly bean  aka tidak heran jika dengan prosesor yang canggih ini anda yang hoby game dan juga suka menggunakan tablet pc sebagai sarana multimedia maka tablet ini sangat cocok. Yang perlu anda ketahui juga bahwa tablet ini memiliki konsep dual sim card serta memiliki batrei yang memiliki daya tampung 3000 mAH jadi tidak perlu anda akan kehabisan tenaga batrei dengan cepat dan disaat yang darurat. Dual Camera yang dimiliki oleh tablet ini memudahkan penggunanya  untuk foto close up .
Spesial fitur
Sebenarnya tablet jenis Evercoss AT1G ini memiliki fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dengan tablet jenis lainnya, namun yang perlu anda ketahui dan yang paling penting adalah tablet ini juga memiliki fitur-fitur spesial yang menjadi daya tarik tersendiri dari gedget ini seperti 3D gravity sensor, video call, GPS, browser dan proximity sensor serta video chat.

Koneksi
Koneksi dari tablet ini sendiri sangatlah lengkap dan cocok jika digunakan oleh anda yang senang dan hobi menjelajah dunia internet karena tablet ini menyediakan koneksi 3G yang di tanamkan memastikan koneksi internet sangat cepat. apa lagi bagi anda yang menggunakan tablet sebagai media sosial bisa menupload moment yang ada miliki dengan cepat. Evercoss AT1G ini juga dilengkapi dengan wifi,dan fitur hotspot portable yang dapat anda gunakan untuk membagi koneksi dengan pengguna wifi lainnya dengan mudah tanpa mengalami kesulitan.

Spesifikasi Evercoss AT1G


GeneralType CodeAT1G
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions199 mm x 123.3mm x 12mm
Weight with battery374,2 gram
DisplayTypeCapacitive
Size7.0 inches, 480 x 800 pixels,WSVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary30 MP
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.1 Jelly Bean
Chipset--
CPUDual Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
BatteryAT1G 3000 MaH
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G
Posted by:Unknown
Published :2014-05-13T19:14:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1G



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:14 PM and have 49 comments

49 comments:

  1. Saya baru beli AT1G tanggal 31Desember 2013, CUMA 2 HARI aja HIDUP abis itu MAAAAATOOOOOOTTTTT. bawa ke Service Cross diperbaiki tunggu 5 hari, hari ke lima saya ambil, katanya sudah dihidupkan 1 hari, besoknya saya temukan MAAAAATOOOOOTTTT lagi, saya bawa lagi ke Servive Cross, janjinya mau hubungi saya kalau ada yang perlu di ganti, tapi tidak ada telepon ke saya sampai hari ini, hari ini saya mau ambil karena jari ini sudah 1 minggu di sana... Tidak tahu bisa apa ngga,????!!!

    ReplyDelete
  2. samaaaaaaaa persis bossss produk gagallllllllll... punyaku agk lama.. bs 2 mggu hidup..abis itu matot jg.. udh tak bw ke service coss stlh jd.. cm hdup 3 jam dah mati lg..

    ReplyDelete
  3. punya ane dah 2 bulan lancar aja bro......

    ReplyDelete
  4. Punya gwe udah dari pertama keluar,nggak pernah rusak sama sekali,jatuh berkali-kali juga nggak kenapa-2,jgan provokasi dong Bro..

    ReplyDelete
  5. Bener bangeeet, produk gagal... aq beli baru 2bln touchscreen nya udah gak fungsi. Udah 3 minggu ada di Gallery Cross tp blm ada kabar ampe sekarang... gitu kok mau go internasional... opo laku????

    ReplyDelete
  6. woooo........trimakasih atasd infoo nya..brng murah bagus...mn ada

    ReplyDelete
  7. punya gua awet bro....internet mantab bangettttttttt lancar.......

    ReplyDelete
  8. Awet atau tidak nya tergantung cara pemakaiannya aja brew...

    ReplyDelete
  9. Waduh sebenernya mana yg bener sih..ada yg bilang awet tp ada jg yg bilang mudah rusak..

    ReplyDelete
  10. Hampir semua produk yang diproduksi masal. pasti ada sekian persen produk yg cacat. oleh karena itu bagi pembeli yang cerdas selalu mengecek barang yang di beli termasuk juga garansi yang di berikan

    ReplyDelete
  11. Pake cross A27 aja,dah setahun gpp lancar aja,ad tv juga

    ReplyDelete
  12. puya ku,mti si ngga cuma sring ngbleng....

    ReplyDelete
  13. Sama, yang cepet rusak, mungkin di simpenn di got kaliiiii,...ehehehe

    ReplyDelete
  14. setau aku cross itu kualitasnya bagus loh punya q az awet bnget ampe jatuh brkali2 gak rusak2 tuch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btul aq jg hbs bli evercoss A7T tuk ank,pelindung lyr thn jatuh,murah ccok tuk ank 2

      Delete
  15. mungkin hpnya abang2 di atas, sering diputar, dijilat, trus dicelupin....wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  16. masasih cepet rusak ? punya adek gue pake android cross yg super murah A10 udah 7bulan masih awet gak kenapa-napa tuh, di instal BBM pun tetep lancar jaya, mungkin untung2an kali ya?

    ReplyDelete
  17. Q pakai evas a7s, dah 6 bln,,
    Hp q bgus kok,,
    N tmpat asyikx lo' kt pakai evercoss tu pas gonta ganti rom,,
    Kt gag tkut rusak loh, kan hp murah,,ckckck

    ReplyDelete
  18. Q...pake A28 lancar aj...udah setahun internet ngebut...touch mulus...ga pake anti grs jg awet

    ReplyDelete
  19. Y mnta ganti aja yg baru. . Klo mang ngebleng terus. ..
    Menurutku evercoss itu kualitasnya bagus. . Blackbarry aja yg hrganya mahal juga bisa rusak dari pabrik walaupun baru beli. . .

    ReplyDelete
  20. Hm...AT1G. Lumayan. Sayang sering hang. Maklum, RAM cuma 512 utk layar lebar dan harga segitu sdh dapet tab. Tp dimatikan paksa, ntar normal lagi.

    ReplyDelete
  21. a7S qu awet2 aja gan.. Walau super sibuk nie hape... Hehehhee

    ReplyDelete
  22. Setahuku Cross/Evercoss itu product terbaik dari jajaran brand smartphone local. Aku skrg menggunakan salah satunya yaitu Cross A7S. Sudah hampir 4 bulan pemakaian, msh OK aja. Pdhl sering jatuh dari tangan. Aku mainin game hd lancar. Seperti Most Wanted, Modern Combat 4, Dead Trigger dll.

    ReplyDelete
  23. aku mau tuker2an hape lenovo s720 tapi ic audionya kena sama evercross at1g asik ga ya???

    ReplyDelete
  24. punya q evercoss AT1G lNcar" aE brOooo

    ReplyDelete
  25. Ya...semua kan tergantung yang pakainya saja gan...., klu pkinya di banting2x atau ceroboh, hp atau tablet manapun rusak lah....tergantung yang menggunakan brayy....

    ReplyDelete
  26. waw tadinya mau beli evercroos ternyata banyak keluhan ah ga jadi aja :D TERIMA KASIH OM TANTEU udah kasih INFO nya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  27. betul punya saya juga dah hampir 1 th bagus, jatuh ber xx dari almari bahkan batere dan casing lepas dari bodinya tapi lancar-lancar aja tuh hp, hp cros murah dan bagus pokoke oke laaaaah.....

    ReplyDelete
  28. hari gini gak punya hp, kasihan deh lhooo,

    ReplyDelete
  29. stelah dipilih pilih tertarik ama tab1G ada windowsnya ada gak ya friends

    ReplyDelete
  30. Sy jg baru beli evercoss at1g blm dpt seminggu sering ngehang,,suka mati2 sndr,n skrg blm ada 2mggu udah matoooooooott hua..hua...hua pdhl td lg di cas pas mau dicabut diidupin lg gk bisa2 mpe' skrg huuuuuhhh kesel sekesel keselnya....

    ReplyDelete
  31. pnya gua A28A mntap gannn
    ngebut bnget klo buat main game pes 2014 dll… .
    ap lgi bbm an.
    install app ap aj bisa.
    pokoke gua ksi nila nya ★★★★★ deh

    ReplyDelete
  32. kalau menurutku tergantung pemakai dan prodak yg di pilih soalnya mesin juga mempengaruhi kalau android cina biasanya pake proci mtk ada juga yg menggunakan qualcom , kalau mau yg bagus saya sarankankan pilih yg procinya qualcom ,, itu menurut saya ,, ngk tau kalau mas ANANG ,,, :D

    ReplyDelete
  33. kl menurut ane... yg namanya merk china, apapun merk nya itu untung2 an, kl pas berntung ya dapet barang bagus, kl ga ya sehari MATOT :)

    ni komen yg pake AT1G..

    https://www.facebook.com/officialcross/posts/464486996990803

    ReplyDelete
  34. sini yg katanya pada rusakhp tabletnya..
    paling cepet ngabarin ane beli..
    klo bsa evercos at1g yg warna abu2..
    ane mau beli 600-700 tergantung keadaan barang sama kelengkapan..

    drpd cuma ngeluh n masukin ke pihak cross, sini ane tampung aja..
    biar sekalian tak jadiin koleksi..
    ane pake tab evercoss at1g warna abu2 sampai sekarang juga masih bener..
    dah bolak2 ane flash n ganti custom rom mlah..

    ReplyDelete
  35. yach udAa di nikmatn aj mau bagus atw jelek'a heee..

    ReplyDelete
  36. Wah,,,, gan gw blom punya croos,,, jd gak ngerti, tp menurut pengalaman tab 3 gue,, klw instal aplikasi selain di playstore, lebih beresiko apalagi gak di pasang antivirus bersertifikat,, bisa hang dan matooooot

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Benar ... teman saya yg beli at1g juga mengalami hal yg sama ... sukak ngehank... cpat lobat dan mati sndiri .. klo mau idop ... kmungkinan tipis .
    . Msti di cas berhari2 baru klo bruntung kadang idop kadang ngak .. pas di servis katanya jgn smpai batre nya kosong .. krn batre permanen lgket ma body, sdang kan yg terjadi, batre stay di 45% pun bs mati sndiri ...

    menurut saya tab tipe ini bennar2 mengecewakan, beda sama hp android cross yg lain nya .... saya udah prnah pkk a7s.. a88.. a66 hingga saat ini, aman aman saja... bahkan dulu saya jg pakai a7 dan a18 .. smua aman, gk parah sprti tab at1g

    ReplyDelete
  39. aku pakai a26c alhamdulillah baik
    rencana mau beli at1g kok malah byk yang trobel cih bingung jdnya

    ReplyDelete
  40. HP ANE AWET 3 TAHUN GAN AMPE SEKARANG

    ReplyDelete
  41. At1c lebih ok'di jamin kualitasnya gan's..:)

    ReplyDelete
  42. Punya q. Sminggu d pake mati total. Perbaikinya 3 bln d cross center. Sminggu d pake lagi trus ilang total d colong.. Kayaknya emang bagus. Maling aja ngiler

    ReplyDelete
  43. Nyobak-nyobak ahhh...
    tar kalo ternyata gk sehat/suka hang,
    ane bawa ke mantri depan rume...
    gk memfan jg... langsung larikan UGD.
    kwkwkwkwkwk2

    ReplyDelete