Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello Kitty

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello Kitty


Harga dan SpesifikasiEvercoss A7s Hello Kitty – Bagi anda para penggemar Hello Kitty maka perlu berbangga karena ternyata Evercoss mengeluarkan produk terbarunya dengan tema Hello Kitty. Evercoss A7s Hello Kitty memiliki spesifikasi yang cukup canggih dengan prosesor dual core 1Gh sudah di pastikan game android bisa di jalankan dengan lancar. Jika anda memiliki gadget ini maka anda akan tampil keren dengan gadget yang feminim yang memang didesain khusus untuk para kaum hawa. Ternyata harga yang ditawarkan oleh evercoss sangatlah hemat kantong karena dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 999.000 maka anda sudah dapat membawa pulang gadget dengan tema hello kitty ini.


Desain

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello KittyEvercoss A7s Hello kitty kini hadir dengan tampilan yang feminim dengan nuansa kartun hello kitty. Bagi anda pecinta kartun yang satu ini tentunya tidak ada salahnya jika memiliki gadget ini. Gadget ini lebih ditekankan pada kaum hawa karena tampilannya yang feminim, kenapa dikatakan feminim karena dapat dilihat dari design bodynya yang tampak girly, motif casing tokoh kartun kenamaan hello kity dan juga pilihan warna yang cewek banget yakni pink dan putih. Selain tampilannya yang girly, ternyata ponsel ini juga memiliki layar cukup lebar dengan ukuran 4.5 inci dan resolusi 960x540 pixel atau QHD. Selain itu dengan teknologi IPS yang menjadikan layar dari ponsel ini memiliki detail dan warna yang lebih cerah untuk menonton konten multimedia. 



Memori
Selain memiliki desain yang feminim dan juga harga yang dapat dijangkau, ternyata smartphone evercoss A7s Hello kitty ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan memori yang cukup besar karena kapasitas memori internalnya saja yakni 4 GB dengan tambahan kapasitas Micro Sd mencapai 32 GB. Dengan adanya kapasitas penyimpanan tersebut maka anda tidaka perlu bingung untuk menyimpan segala jenis file an moment-moment penting .

Kinerja
Tenaga yang digunakan oleh gadget kenamaan yang dikeluarkan oleh evercoss ini telah didukung oleh processor dual core berkecepatan 1 GHz dan juga ditambahi dengan RAM 512 MB. Dengan adanya kombinasi kedua processor tersebut maka gadget ini dapat menjalankan semua aplikasi dengan lancar. Selain didukung dengan processor yang memiliki kecepatan 1 GHz, ternyat gadget ini juga memilki dual SIM card yakni GSM-GSM sehingga memudahkan para penggunanya untuk menentukan jaringan yang akan dipakai.

Koneksi
Evercoss A7s Hello kitty ini telah menggunakan sistem operasi android 4.1 jelly bean yang akan memudahkan para penggunanya untuk memenages aplikasi yang anda miliki. Jika anda memiliki hobi ber internet, maka anda tidak perlu khawatir karena gadget ini telah didukung dengan wifi hotspot sehingga akan memudahkan anda untuk terhubung dengan jaringan internet dan juga anda juga anda dapat membagi koneksi internet tersebut dengan teman anda. Selain itu gadget ini juga dilengkapi dengan 3G yang dapat digunakan untuk mengupload moment penting anda dengan cepat.


Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello Kitty


Fitur
Selain tampilannya yang elegan dan feminim dengan konsep hello kitty, ternyata fitur-fitur yang ditawarkan oleh gadget ini juga sangat menarik misalnya saja dual kamera yang memiliki lensa kamera utama 8 MP dengan auoto focus dan juga lampu flash. Selain itu kamera depannya juga tidak kalah keren karena menggunakan lensa 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan video chating bersama kenalan anda.


Spesifikasi Evercoss A7S Hello Kitty

GeneralType CodeA7S Hello Kitty
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions136.4mm x 67.2mm x 11.7mm
Weight with battery153.9 gram
DisplayTypeCapacitive
Size4.5 inches, 960 x 540 pixels QHD IPS
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.1 Jelly Bean
Chipset--
CPU1 GHz Dual Core
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
BatteryA7S 1600 mAh

thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello Kitty
Posted by:Unknown
Published :2014-05-24T22:19:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7s Hello Kitty



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:19 PM and have 3 comments

3 comments: