Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A27

Harga dan Spesifikasi Evercoss A27

Harga dan Spesifikasi Evercoss A27 | Ternyata Evercoss memiliki produk smartphone yang memiliki layar 5.88 inci. sangat besar dibanding smartphone tipe lain dari evercoss. Smartphone jenis ini memiliki harga yang relatif murah yakni Rp 1.500.000 namun memiliki spesifikasi hardware yang cukup baik, jadi apa salahnya jika anda mencoba untuk memiliki ponsel jenis ini. Berikut ini pembahasan secara terperinci mengenai harga dan spesifikasi evercoss A27.


Desain

Desain elegan dari evercoss A27 ini terlihat sekali dengan adanya layar dari gadget ini yakni 5.88 inci dengan resolusi 480x800 pixel dan ini merupakan layar sangat besar dibandingkan dengan smartphone tipe lain dari evercoss dan tipe layar yang digunakan adalah LCD jenis TFT touchscrenn capasitive. Dengan adanya layar yang cukup besar maka sangatlah cocok jika digunakan oleh anda yang memiliki hobi bermain game, namun meskipun memiliki layar yang cukup lebar namun gadget ini belum bisa disetarakan dengan tablet.


Harga dan Spesifikasi Evercoss A27
Fitur
Smartphone jenis Evercoss A27 ini sudah ditanamkan OS android 4.0 ice cream sandwich sehingga tidak heran jika gadget ini memiliki kualitas yang memuaskan. Selain itu gadget ini juga dilengkapi dengan dual kamera juga bisa dibilang baik dengan resolusi 8mp dan memiliki fitur autofocus. membuat momen-momen yang anda miliki bisa di tangkap dengan jelas dan jernih. Selain itu gadget ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang menjadikan gadget ini banyak dilirik oleh konsumen seperti proximity sensor, 3D gravity sensor, video call dan video chat serta browser dan GPS. Selain fitur unggulan tersebut, gadget jenis evercooss A27 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti MP3, sound recorder, video recorder, radio, facebook dan twiter, youtube dan push email yang wajib anda dapatkan jika anda telah memiliki gadget jenis ini.

Kinerja
Dual Core 1 Ghz Cortex A9 adalah prosesor yang dimiliki Evercoss A27 . bisa dibilang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Gadget ini memiliki konsep dual sim card yang dapat diaktifkan secara bersamaan sehingga memudahkan anda sebagai pengguna untuk memilih jenis operator sendiri sebagai pilihan yang dapat digunakan.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A27
Memori
Evercoss A27 memiliki memori RAM sebesar 512 MB dan ponsel bisa di gunkan multitasking dengan lancar. Bagi anda yang sering menonton film atau video clip di smartphone Evercoss a27 ini bisa anda andalkan.  Selain itu ponsel ini memiliki penyimpanan ROM yakni memiliki kapasitas 4 GB dan juga dapat ditambahi dengan memori eksternal microSD, jadi anda sebagai pengguna dapat menyimpan segala jenis file-file yang anda butuhkan.

Koneksi
Selain memiliki layar yang cukup lebar dan fitur yang lengkap, gedget jenis evercoss A27 juga menggunkan koneksi data  yang dapat memberikan kenyamanan  tersendiri bagi anda yang memiliki hobi berkeluyuran didunia maya seperti internet.  Bagi yang suka menonton video atau film via streaming smartphone ini memiliki teknologi 3G HSDPA yang dapat dengan lancarnya digunakan untuk youtube. Selain koneksi internet tersebut, ponsel ini juga dilengkapi dengan wifi yang memudahkan anda untuk berbagi koneksi dengan para pengguna yang lainnya. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi bluetooth dan juga USB untuk lebih praktis melakukan pertukaran file.

Spesifikasi Evercoss A27

  
GeneralType CodeA27
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size5.88 inches, 480 x 800 pixels WVGA IPS
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset--
CPUDual Core 1 Ghz Cortex A9
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery--
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A27
Posted by:Unknown
Published :2014-05-13T21:14:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A27



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:14 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. gan.....yang ada di pic itu a27 nya bukan?????kalo iya di pic katanya osnya 4.1...yang bener yg mana si gan???

    ReplyDelete