Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7 - Evercoss A7 adalah smarphone yang paling unik dari tipe lainya. kenapa unik? karena disain yang dimiliki sangat kotak. bagi anda yang memiliki selera yang elegan mungkin ponsel ini cook  menjadi gadget anda. Gadget ini sudah dapat dikatakan canggih pada kelasnya karena baik dilihat dari desain yang hampir mirip dengan merk nokia lumia maupun dari kinerja yang telah dilengkapi dengan sistem operasi andrid versi 4.0 ice cream sandwich serta memori yang tergolong cukup besar untuk menyimpan semua data-data serta peristiwa penting yang anda miliki. Jika anda sudah memantapkan hati untuk memiliki gadget ini maka anda hanya perlu mengeluarkan bajet Rp 1.100.000 untuk dapat menikmati semua kelebihan dari gadget ini. Berikut ini akan saya paparkan mengenai spesifikasi ponsel jenis Evercoss A7.

Desain
Bagi anda yang sudah memiliki Hp jenis Evercoss A7 mungkin sudah mengetahui bahwa desain dari gadget ini mirip sekali dengan smartphone windows merk nokia lumia yakni berbentuk persegi panjang dengan tombol sentuh pada gadget ini. Evercoss A7 telah menggunakan touchscreen capasitive pada layarnya dengan ukuran layar yang mencapai 4.3 inchi dan resolusi layar sebesar 480x800 WVGA serta teknologi layar IPS yang dapat menjadikan ponsel jenis Evercoss A7 ini terlihat cerahdan nyaman dipandang mata.

 Harga dan Spesifikasi Evercoss A7
Koneksi
Gadget jenis evercoss A7 ini sendiri sudah dapat dikategorikan sebagai gadget canggih karena memiliki koneksi data yang cukup banyak. Salah satu koneksi data yang terbaru dan pastinya paling ditunggu-tunggu oleh pengguna evercoss adalah koneksi data 3.5 G HSDPA yang menjadikan ponsel jenis Evercoss A7 ini memiliki koneksi yang sangat cepat saat menjelajahi dunia maya atau internet. Selain itu ponsel jenis evercoss A7 ini juga dilengkapi dengan wifi yang dapat anda gunakan jika anda sedang berada pada daerah wifi zone dan anda juga dapat menggunakan wifi thetering untuk membagikan wifi dengan pengguna lainnya.

Fitur
Fitur-fitur dari ponsel jenis evercoss A7 ini sendiri sudah dibilang cukup lengkap dengan fitur multimedia yang terdiri dari Audio player, facebook, youtube, twiter, video recorder, sound recorder, MP3 player dan radio. Kelebihan lain dari gadget ini adalah dual kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang dari HP ini, lensa kamera gadget ini juga tidak tanggung-tanggung karena memiliki resolusi 8 mp serta dilengkapi dengan fitur auto focus. Selain terdiri dari fitur multimedia, gadget ini juga memiliki fitur-fitur spesial yang menjadi andalan dari ponsel jenis Evercoss A7 seperti proximity sensor, 3D gravity sensor, video call dan video chat serta browser.

Kinerja
Kinerja dari gadget ini sudah dapat terbilang sangat powerfull karena dilengkapi dengan prosesor dual core yang mencapai kecepatan 1 Ghz dan juga dibarengi dengan sistem operasi android versi 4.0 ice cream sandwich serta RAM 512 MB yang menjadikan smartphone jenis ini cukup canggih dikelasnya. Selain itu gadget ini juga dilengkapi dengan dual SIM card on yang dapat anda gunakan secara bersamaan untuk menentukan jaringan operator yang akan anda gunakan.

Memori
Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa gadget ini memiliki RAM 512 MB untuk mndukung kinerja utama dari gadget evercoss A7, selain itu smartphone pintar android ICS ini juga memiliki media penyimpanan yakni ROM dengan kapasitas 4 GB yang akan membuat semua proses yang anda jalankan dapat berjalan dengan lancar. Jika kapasitas memori yang telah tersedia dari ponsel jenis evercoss A7 ini maka anda dapat menambahkan dengan memri ekternal, maka dengan begitu anda dapat menyimpan semua data-data penting yang anda butuhkan tanpa harus takut untuk kehabisan memori penyimpanan.

Spesifikasi Evercoss A7


GeneralType CodeA7
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size4.3 inches, 480 x 800 pixels WVGA IPS
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset--
CPU1 GHz Dual Core
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery--
Itu tadi beberapa uraian tentang spsefikasi Smartphone jenis evercoss A7 secara terperinci, jadi tunggu apa lagi .....cepat dapatkan ponsel jenis ini dan anda pun juga dapat menikmati kecanggihan dari gadget ini.
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A7
Posted by:Unknown
Published :2014-05-22T20:07:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:07 PM and have 17 comments

17 comments:

  1. Kalau mau ganti chassing dimana cara mendapatkannya?

    ReplyDelete
  2. Mungkin anda bisa bertanya di group ini.
    banyak yang jualan kok disana
    https://www.facebook.com/groups/AndromedA7/

    ReplyDelete
  3. Saya beli cross A7 specifikasinya gak sama ama evercoss A7 padahal bentuknya sama

    ReplyDelete
  4. Canggih mana sih di banding cross A7s

    ReplyDelete
  5. bro.. bagusan mana antara A7 dgn advan S5e.. mhn info bro

    gareu-shoes-bandung.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. evercoss a7 lumayan keren gan , di daerah saya banyak orang yang menanya pada saya beli hp evercoss a7 dimana ?..... , hp ini jarang ada di toko atau di mall

    ReplyDelete
  7. Mang ada ta hp evercross A7?.....
    Aku di konter kok g ada......

    ReplyDelete
  8. Saya pernah dikecewakan dgn Evercross, blum satu bulan sudah matot, dan after sales servicenya jelek.....jadi saya ndak merekomenkan evercoss tapi pilihan tetap di anda sendiri.

    ReplyDelete
  9. A7 banyak seri gan kalo, kalo cross a7 emang GB a7* ICS a7# JB

    ReplyDelete
  10. A7 yg evercoss uda 4.2.2 bang kl yg cross tu msh 4.0.3

    ReplyDelete
  11. cari toucscreen evercoss A7 yg ori dimana ya??cari susah bgt

    ReplyDelete
  12. yang A7B apakah juga ada casing ori nya... soalnya hilang

    ReplyDelete
  13. yg bener cross a7 atau evercross a7,cari tau...

    ReplyDelete