Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A88

Harga dan Spesifikasi Evercoss A88

Harga dan Spesifikasi Evercoss A88 – Brend ternama Evercoss tidak henti-hentinya mengeluarkan produk terbarunya dan salah satunya adalah evercoss A88. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah ponsel berbasis android dengan prosesor Quad Core maka anda bisa melirik ponsel keluara dari Evercoss ini. Anda tidak perlu berpikiran bahwa dengan fitur yang mewah maka harganya juga akan ikut mewah, karena pernyataan ini tidak berlaku untuk ponsel Evercoss A88. Anda hanya perlu menyediakan dana sebesar Rp 1.300.000 maka anda dapat membawa pulang evercoss A88 ini. Berikut ini akan saya paparkan mengenai spesifikasi dari evercoss A88.


Desain
Evercoss A88 kini hadir dengan tampilan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480x854 pixel FWVGA dan telah dilengkapi kaca pelindung hardglass. Selain itu gadget ini juga dilengkapi dengan kemampuan multi touch hingga 5 sentuhan yang dapat menjadikan ponsel ini cukup lebar dan lega untuk menikmati game dan multimedia di ponsel ini.

Koneksi
Seperti halnya gadget yang telah dikeluarkan oleh evercoss yang lainnya, ponsel jenis evercoss A88 ini juga memiliki koneksi sinyal 3.5G HSDPA yang dapat memanjakan para penggunanya untuk dapat menikmati dunia maya tanpa batas dan semakin cepat. Selain sinyal 3.5G HSDPA, gadget ini juga dilengkapi dengan jaringan GPRS dan EDGE yang dapat anda gunakan pada daerah yang tidak terjangkau dengan jaringan 3G. Sedangkan untu jaringan nirkabel, maka gadget ini menyediakan jaringan wifi yang dapat anda gunakan menggunakan jaringan wifi yang tersedia terutama jika mendapatkan jaringan wifi secara gratis tanpa bayar dan yang paling canggih dari ponsel ini adalah kegunaan ponsel ini sebagai modem untuk laptop anda, jadi anda tidak perlu membeli modem tersendiri untuk dapat menikmati dunia internet seperti facebook maupun twiter.
 Harga dan Spesifikasi Evercoss A88

Fitur
Kamera yang tertanam pada ponsel jenis evercoss A88 ini telah menggunakan sebuah kamera dengan resolusi 8 MP dan juga kamera depan dengan resolusi 1,3 MP sehingga anda dapat mengabadikan semua moment terindah dalam hidup anda dengan sempurna. Fitur lainnya yang disediakan oleh ponsel ini adalah GPS, 3D gravity sensor dan radio FM.

Kinerja
Bagi mereka yang sering menggunakan smartphone untuk bermain game. tidak salahnya mencoba Evercoss A88 yang menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan 512 MB RAM  maka Bisa di pastikan game-game kesukaan lancar dan menjadikan tampilan dari gadget ini menjadi semagin baik dan cepat. Selain itu ponsel jenis evercoss A88 telah dilengkapi dengan sistem operasi 4.2 jelly bean.

Memori
Untuk urusan simpan menyimpan data maka gadget ini dapat diandalkan, karena gadget ini telah memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB dan slot memori ekternal yang mampu menampung memori sampai kapasitas 32 GB. Dengan adanya memori internal dan ekternal tersebut maka anda tidak perlu khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan semua jenis file-file dan moment indah anda bersama teman, keluarga maupun orang-orang yang anda cintai. Jadi tunggu apa lagi , karena kapan lagi anda dapat memiliki ponsel dengan fitur lengkap dan harga dapat dijangkau oleh kantong.



 

Spesifikasi Evercoss A88

GeneralType CodeA88
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions135.8mm x 68mm x 12.5mm
Weight with battery146,3 gram
DisplayTypeCapacitive
Size4.5 inches, 480 x 854 pixels FWVGA Hard Glass
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 GB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.2 Jelly Bean
Chipset--
CPU1 GHz Qual Core
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
Battery2000 mAh

thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A88
Posted by:Unknown
Published :2014-05-24T20:13:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A88



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:13 PM and have 5 comments

5 comments:

  1. Mana info gpunya? Gak jelas apa dr adreno ato power vr

    ReplyDelete
  2. Maaf .saya ambil dari web resminya..
    Akan saya coba cari di komunitas...
    silakan tunggu updatenya

    ReplyDelete
  3. a88 bisa dipakai internetan dari kartu gsm nya

    ReplyDelete
  4. thanks bgt informasinya..

    ReplyDelete