Harga dan Spesifikasi Evercoss - Anda kesulitan untuk memilih smartphone berbasis android? Anda bisa membaca Blog ini yang berisikan informasi dan spesifikasi dari smartphone dari Evercoss. Pastikan anda tidak salah memilih ....

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B | Brand ternama evercoss kembali mengelarkan produk terbarunya, evercoss merelease smartphone android yang memiliki keyboard qwerty jadi bagi anda yag tidak terbiasa degan Touch scren maka gadge ini dapat dijadikan pilihan pertama ntk memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Untk masalah harga anda tidak perlu khawair karena harga dari gadget ini masih dapat dijangkau oeh kantong anda. Berikut ini spesifikasi dari Evercoss A28B.

Desain
Desain yag ditampilkan oleh evercoss A28B terbilang unik, dengan ukurang layar touchscren 3,5 inchi dan resolusi 480x320 pixel. Layar yang disediakan juga memiliki multitouch dan juga diengkapi dengan tombol Qwerty untu lebih mempermudah bagi anda yag biasanya kesulitan untk mengetik pada Hp Tochscreen. 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B
Kinerja
Untk kinerjanya sendiri maka Hp evercoss jenis A28B tidak perlu diraukan lagi, dengan Processor Dual Core 1 Ghz dan RAM 512 maka anda dapat menjalakan berbagai jenis aplikasi namun tetap harus dibatasi karena meskipun begit kemapuan RAm nya masih terbilang kecil.

Fitur
Fitur unggulan dari smartphone ini adalah terletak pada dual kameranya, pada kamera bagian belakang memiliki resolusi sebesar 3 MP sedangka pada bagian depannya memiliki resolusi 1,3 MP yang bisa anda gunakan untuk melakukan Video call. Selain itu fitr lai dari ponsell ini adalah dual SIM card yag bisa digunakan secara bersamaan. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan sistem android yakni OS 4.2 Jelly Bean. 

Koneksi
Setiap orang pastinya mengingika ponselnya dapat digunakan untuk berinternet, maka ponsel ini memiliki koneksi internet 3G  HSDPA serta WIFI yang bisa digunakan pada Hotspot area. Jika anda ingin berbagi data dengan teman anda, maka tidak perl bingung karena ponse ini juga telah dilengkapi dengan Bluetooth dan USB.

Kesimpulan
dengan harga yang murah yaitu Rp 850.000 .- anda bisa memiliki smarphone yang unik ini. dengan secara umum spesifikasi yang dimiliki sudah dibilang canggih.


Spesifikasi Evercoss A28B


GeneralType CodeA28B
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions126.8mm x 62.1mm x 10mm
Weight with battery96.6 gram
DisplayTypeCapacitive
Size3.4 inches, 320 x 480 pixels HVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary3 MP

Video
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid  4.2 Jelly Bean
Chipset--
CPUDual Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
BatteryA28B 1450 mAh
thumbnail Title: Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B
Posted by:Unknown
Published :2014-03-20T22:38:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:38 PM and have 4 comments

4 comments:

  1. salam kenal,
    Agan Dayan saya mau tanya, cara pasang sim card 2 evercoss A28B bagaimana ya? karena slot sim cardnya ridak sama ukurannya dengan sim card yang saya punya. Mohon pencerahannya, Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. bisa minto potongkan ke conter2 hp terdekat. ada alatnya kok. kalau bisa ke service center aja.

    ReplyDelete
  3. Saya membelinya, dan setelah saya review untuk baterainya lumayan irit, prosesornya lumayan kencang tidak ada lag, memory standart saja, tipis.... kekurangannya, kameranya kurang bagus, GPS nya tidak akurat, Resolusi layarnya kurang bagus, Speakernya kurang jernih.... yg lainnya lumayan, namanya juga HP ramah dikantong... saya pakai sebagai pendamping hendphone saya yang satu lagi Samsung Galaxy W yg performanya kacau krn hanya memiliki single prosesor...

    ReplyDelete
  4. benar2 nyaman untuk sms, bbm, chat
    performa bagus banget dgn harga sekian
    desain cantik, ukuran pas di tangan
    ergonomis dan enak di saku
    harga terjangkau

    kamera jelek, desain licin, speaker less clear tapi cukup kencang
    overall kesimpulan : Bagus dan hemat

    ReplyDelete